7.
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

detikhot

Written By liputannews.com on Sabtu, 21 April 2012 | 11.52

 
Sabtu, 21/04/2012 19:21 WIB

Alasan Kinaryosih Jatuh Cinta dengan Brett

Kehidupan pribadi Kinaryosih memang jarang terdengar oleh masyarakat luas. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengaku menjalin hubungan dengan suaminya sekarang, Brett Money.
  • Sabtu, 21/04/2012 18:10

    'A Dramatic Turn of Events', Album Transisi Dream Theater

    Band progressive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konsernya di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (21/4/2012) malam. Jelang pertunjukan musiknya, James LaBrie cs bicara soal album terbaru mereka.
  • Sabtu, 21/04/2012 17:30

    Agnes Tanya Soal Mulan, Ahmad Dhani Speechless

    Misteri hubungan Ahmad Dhani dengan Mulan beberapa waktu lalu sempat menjadi buah bibir. Yang terhangat saat itu tentu misteri kelahiran bayi perempuan yang dipercaya merupakan anak dari hasil hubungan Dhani dan Mulan.
  • Sabtu, 21/04/2012 16:30

    Ini Dia Cerita Bahagia Pernikahan Kinaryosih

    Setelah dikabarkan menikah dan melahirkan seorang jagoan kecil, hari ini akhirnya Kinaryosih angkat bicara mengenai masalah tersebut. Dikatakannya, tidak ada yang disembunyikan.
  • Sabtu, 21/04/2012 15:45

    Tiket Konser Tambahan Super Junior Masih Tersedia

    Super Junior menggelar konser tambahan di hari pertama 27 April mendatang. Meski tiket untuk 2 hari berikutnya sudah habis terjual, tiket untuk konser tambahan itu dikabarkan masih tersedia.
  • Sabtu, 21/04/2012 15:21

    Jessie J Bantah Seorang Lesbian

    Menurut buku biografi 'Jessie J: Who's Laughing Now' yang ditulis oleh Chloe Govan, penyanyi pop Jessie J adalah seroang lesbian. Namun, pelantun 'Price Tag' itu membantah kabar tersebut melalui akun twitternya.
  • Sabtu, 21/04/2012 14:08

    Baju Melorot, Payudara Katy Perry Hampir Kelihatan

    Penyanyi Katy Perry memang suka tampil seksi di atas panggung. Nah, saat ini pelantun 'Fireworks' itu tengah menjadi pembicaraan karena bajunya yang melorot dalam sebuah acara musik.
  • Sabtu, 21/04/2012 13:26

    Iis Dahlia: Bukan Kristina yang Menikah

    Belakangan, kabar tentang pernikahan Kristina dan Tomtom drummer grup band The Titans kencang berhembus. Saat hal itu coba langsung ditanyakan oleh Krsitina dirinya membantah kabar tersebut.
HOTBOX
  • Euforia 'The Raid'
    Beberapa kritikus film internasional menilai film Indonesia garapan sutradara Gareth Evans 'The Raid' sebagai salah satu film action terbaik yang pernah dibuat.Bagaimana pendapat Anda?
    Egi Eriksandi Malik Ibrahim gw pengen nonton lagi keren efek nya dah mulai bagus...
    agungsabbihu kita patut bangga kalo all crew pure pribumi (orang indonesia 100%)...yang seharusnya tegas dari pihak teater(pemilik
    Mbok Mbariah film low budget, keliatan jelas dari awal sampe akhir latarnya di gedung itu2 aja. cuma jual kekerasan modal bela diri
  • Mau Tiket Konser SuJu Super Show 4 Gratis?
    Super Junior siap menggelar konser di Mata Elang International Stadium, Jakarta 28 dan 29 April mendatang. Kabar baiknya, detikHOT bekerjasama dengan Showmaxx Entertainment akan membagikan 7 tiket gratis untuk kamu ELF yang beruntung.

    Caranya gampang, isi komentar di bawah ini dengan seberapa nge-fans sih kamu sama Super Junior sampai kita harus pilih kamu jadi pemenang. Jangan lupa juga isi biodata kamu di sini. Good luck, ELFs!
    ngadmin dimohon jangan spam dengan copy paste komentar ya.. :thumbs:
    ICFS Super Show 4 Indonesia, tinggal beberapa kali lagi. Setiap inget ini aku selalu aja sedih. Padahal aku udah coba untuk
    .................... karena saya seorang ELF dan sebagai seorang ELF saya ingin bergabung dengan sesama ELF di lautan shappire blue untuk
+indeks

Album 'Making Mirrors': Lukisan Nada ala Gotye

Gotye, nama panggung penyanyi berdarah Belgia-Australia Wouter De Backer, tak hanya punya suara bagus nan unik, tapi juga kemampuan mengolah lagu jadi indah dan berkarakter. Album ini adalah kreativitasnya yang tanpa batas.
<p>Your Browser didn't support iframe</p>

0 komentar:

Posting Komentar

recenpost facebook

Comments

ads

indofokus

isi blog

Daftar Blog Saya

Pengikut

scrip salju

tv

 
Letakkan kode iklan disini